Minggu, 30 Oktober 2011

Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pasangan Anda

Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pasangan Anda
Dalam hubungan baru, kedua pihak mungkin merasa cemas tentang menanyakan pertanyaan yang tepat pada pasangan mereka. Seorang pria khususnya mungkin tidak mengerti apa yang dia perlu tahu tentang pacarnya. Beberapa topik diskusi tampaknya tabu namun penting untuk kemajuan dan keberhasilan masa depan hubungan. Pria dapat proaktif dalam hubungan dengan mengatasi kebutuhan dan kekhawatiran pacarnya.


Harapan Orangtua
Harapan orang tua sering memiliki implikasi yang signifikan dalam hubungan baru. Beberapa keluarga mengharapkan si pria untuk bertemu dengan keluarga wanita pertama kali sebelum setiap hubungan serius. Orang tua tertentu juga tidak dapat menyetujui hubungan seksual, menginap di rumah pacar atau teman sang pacar. Pria harus mengambil inisiatif untuk berbicara dengan pacarnya tentang orangtuanya, hal ini memungkinkan dia tahu apa yang diharapkan dan juga menyiratkan minat dalam bertemu dengan orangtua pacarnya.
Periode Menstruasi
Meskipun periode bulanannya memiliki implikasi seksual yang jelas, motivasi untuk mengetahui waktunya tidak selalu tentang seksual; periode bulanan juga mewakili perubahan suasana hati dan tanggal yang signifikan ketika pria harus sangat sensitif terhadap pacarnya. Pria harus menanyakan ini dengan cara yang ramah dan ringan, menekankan kepentingan gadisnya.
Hubungan masa lalu
Sebuah langkah penting untuk menjadi serius adalah terbuka tentang hubungan masa lalu. Ini harus menyertakan beberapa rincian tentang pasangan sebelumnya dan sebab putusnya. Terutama putus yang tidak baik harus dimasukkan dengan hati-hati, diskusi harus menekankan alasan mengapa ia putus hubungan dan bagaimana hubungan ini berbeda dari itu. Memiliki pengetahuan ini menanamkan kepercayaan pada pasangan dan merupakan kemauan untuk bergerak dari hubungan sebelumnya.
Preferensi Agama / Politik
Preferensi keagamaan dan politik mungkin menjadi diskusi pertama yang signifikan. Ini adalah daerah kontroversial di mana orang yang berbeda dapat memiliki keyakinan yang sepenuhnya kontras. Pria harus memulai sebuah diskusi tentang topik ini dengan pikiran terbuka; ini termasuk mendengarkan pendapat pacar dan keyakinan dan menerima logikanya. Selain itu, preferensi agama mungkin memiliki implikasi untuk hubungan serius atau pernikahan. Diskusi-diskusi ini harus diadakan relatif di awal hubungan untuk menghindari komplikasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar